HEADLINE NEWS

Rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan Goes To School Bersama Pevin dan KSJ

Rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan Goes To School Bersama Pevin & KSJ


Rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan dan KSJ yang mengandeng Pevin penyanyi anak yatim tampak disambut antusias dari ratusan massa pelajar di sekolah YP.Budi Agung saat mengadakan kegiatan Goes to School.

Sebagaimana diketahui, Pevin Anak Yatim, Pengamen Bersuara Emas yang viral itu, di Bina dan dibuatkan Band ( Bahari Bayangkara Band Polres Pelabuhan Belawan ) Oleh Bapak Ikhwan Lubis SH.MH kapolres Pelabuhan Belawan.

Salutnya, hasil ngamen Pevin Goes To school akan di sumbangkan kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu.

Turut hadir dalam kegiatan Pevin goes to school di YP.Budi Agung yang beralamat di Jln.Platina Raya Titipapan Kel.Rengas Pulau Kec.Medan Marelan.Selasa (03/12/2019) masing-masing Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H. Ikhwan, SH, MH. Didampingi Kasat Binmas, Kompol Justar Purba SH Serta Pevin dan Akitivis Medan Utara Saharuddin melaksanakan Kegiatan Acara Pevin Goes To School serta giat Komunitas Sedekah Jumat

Juga turut dihadiri Oleh Kanit Lantas Ipty Lili Tapiv dan  Personil lainnya Sedangkan dari Pihak Sekolah YP. Budi Agung yang turut hadir diwakili oleh   Sudarmansyah, M.Pd dan Ardiansyah S.Pd dan  Guru-Guru Serta Para Siswa / i Sekolah YP. Budi Agung yang terdiri dari Murid SMP, M.TS, SMA, SMK Yang Berjumlah Sekitar 150 ( Seratus lima puluh ) orang.

Kata sambutan mewakili sekolah YP. Budi Agung Sudarmansyah, M.Pd mengucapkan Terima Kasih dan Kebanggaan Atas  Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan dan Terpilihnya Sekolah YP, Budi Agung dalam Giat Acara Pevin Goes To School serta Memberikan Informasi Tentang Situasi Sekolah dan Siswa / i
Mengajak Para Murid Murid Sekolah YP. Budi Agung untuk terus giat belajar serta Meningkatkan Prestasi  dan Bakat  - Mengucapkan Selamat datang kepada Pevin dan Memberikan Saran Untuk Melanjutkan Pendidikan

Pevin Sebagai Duta Bahari Bhayangkara Band menyumbang beberapa tembang lagu.

Dalam pengarahan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H.Ikhwan, SH, MH. Kepada Siswa-siswi sekolah YP. Budi Agung yakni
Kepada Siswa/ i sekolah YP. Budi Agung agar giat belajar untuk mencapai  cita-cita karena apabila siswa / i berhasil maka Sekolah dan Guru Guru merasa bangga jangan  melakukan tindakan melanggar hukum karena berdampak  catatan kriminal bagi siswa-siswi yang nantinya dapat menghambat cita-citanya, serta jangan memakai narkoba karena sangat berbahaya.

Kegiatan Pevin Goes to school Serta Komunitas Sedekah Jumat telah selesai dilaksanakan dalam situasi yang meriah dan ceria dengan penuh rasa kekeluargaan.

Sebagaimana diketahui Pevin adalah duta Bahari Bhayangkara Band serta yang dibina oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.  Ikhwan, SH, MH.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *