HEADLINE NEWS

Kapolresta Deliserdang Adakan Kunker ke Polsek Lubuk Pakam

Kapolresta Deliserdang Kunker ke Polsek Lubuk Pakam


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK laksanakan kunjungan kerja Ke Mapolsek Lubuk Pakam, Polresta Deli Serdang Polda Sumut. Sabtu (11/01/20). Pkl 12.00 wib

Adapun dalam giatnya, Kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Deli Serdang Ny. Bobby Yemi Mandagi dan sejumlah Pejabat Utama Polresta Deli Serdang beserta para pengurus Bhayangkari Cab. Deli Serdang.

Sesampainya didepan mako Polsek Lubuk Pakam, Kapolresta Deli Serdang di sambut baik oleh Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Kemit SH beserta seluruh anggota dan juga lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.

Turut turut hadir dalam giat Kunjungan Kerja Kapolresta tersebut, yakni Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga, S.STP, MAP, Danramil Lubuk Pakam Kapten Inf. JP. Girsang, para Kepala Desa se Kecamatan Lubuk Pakam, para Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Alim Ulama serta Tokoh Adat Kec. Lubuk Pakam.

Dalam Kesempatannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan kata sambutan beserta arahan seputar permasalahan-permasalah kamtibmas dan sosial yang ada dikecamatan Lubuk Pakam.

Adapun Kapolresta sangat mengatensi tentang penyalah gunaan narkoba dan mengajak tiga Pilar Muspika yaitu Kapolsek, Danramil dan Camat agar bersama – sama dengan semua pihak untuk memberantas Narkoba. Polresta Deli Serdang akan menindak tegas dan terukur terhadap pelaku Narkoba sekalipun pelakunya adalah anggota Polri, “Jangan sampai berkonspirasi terhadap pelaku ataupun Bandar-bandar narkoba jika diketahui akan dilakukan tindakan tegas kepada siapapun pelakunya terlebih jika pelaku merupakan dari anggota Polri pun begitu juga dengan perjudian akan kita tindak”, tegasnya.

Tak hanya Permasalahan mengenai Penyalahgunaan Narkoba, Kapolresta turut mengajak TNI-Polri untuk siap mengawal pelaksanaan program Dana Desa, “Untuk itu kepada Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas disetiap Desa dapat mengawal dan mengawasi penggunaan Dana Desa sesuai dengan prosedurnya sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik”. Pungkas nya

Diakhir kata sambutan dan arahannya, selanjutnya giat dilanjutkan dengan ramah tamah berupa makan siang bersama, hingga waktu menunjukkan sekitar pukul 14.00 wib, giat diakhiri dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh Kapolresta, Personil Polsek Lubuk pakam, Bhayangkari dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *