HEADLINE NEWS

Diduga Perjudian Gelper Lucky City, Resahkan Masyarakat

Gelanggang permainan elektronik (gelper) dibatam diduga kuat beroperasional tanpa izin, yaitu Lucky City dipasar Puja Bahari Lantai Dua, Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu (16/2).

Hasil pantauan dilapangan lokasi gelper tersebut memiliki ratusan mesin yang beraneka ragam jenisnya.dilokasi terlihat sebagian mesin mengisi kredit dengan cara memasukan koin dan sebagian mesin lagi dengan cara menggunakan kunci.maupun dengan menggunakan kartu yang didalamnya menggunakan saldo.

Seperti informasi yang didapatkan oleh sumber media ini. Bahwasannya lapak judi ini beromset puluhan juta hingga ratusan juta per hari nya dan sudah sangat meresahkan masyarakat.

Seperti biasa, modus operasi yang dilakukan dalam melakukan transaksi dengan menukarkan sejumlah uang dengan amunisi peluru, maupun koin.guna menembak ikan di dalam permainan tersebut.ataupun permainan lainnya.

Setelah menang, poin  ataupun voucher yang diperoleh pemain dapat ditukarkan dengan uang tunai oleh penjaga/kasir di tempat yang sudah ditentukan oleh pihak pengembang usaha tersebut yang diduga asal malaysia.(frica)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *