HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Hadiri Peresmian Posko Tobat dan Berobat di Kampung Sejahtera

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K  M.T.C.P. Bersama Dandim 02/01 BS Kolonel Infantri Kolonel Roy J Hansen sinaga, Ketua MUI kota Medan Prof Dr Mohd Hatta, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riyadi Sik MH,Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH, menghadiri Peresmian Lapangan Serba Guna dan Peresmian Posko Tobat dan Berobat di Kampung Sejahtera Keluruhan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah pada Hari Kamis,19 Februari 2020.

Kegiatan ini adalah bukti keseriusan pemerintah dalam rangka memerangi Narkoba  secara konsisten dan berkesinambungan. Berupa peresmian lapangan olah raga dan  Posko Tobat serta Posko Berobat serta peresmian pelatihan bercocok tanam Hydroponic .

Acara ini diprakarsai oleh Polrestabes Medan dalam Hal Ini Sat Narkoba Polrestabes Medan Pemko Medan,Dandim 02/01 BS Medan, Sat Narkoba Polrestabes Medan serta didukung dari komponen masyarakat seperti, Aliansi Masyarakat Anti Narkoba, Indonesia Fokus RBM, KS Medan, Project Kampung Narkoba, Pembaharuan Muda Kampung Sejahtera (Pamungkas), Yayasan Caritas PSE, Program Kotaku PU.

Turut hadir dalam peresmian Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Atrial, Walikota Medan diwakili, Bakesbangpol Suherman, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K  M.T.C.P., Dandintabes Medan 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga SSos, Ketua MUI kota Medan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riyadi SIK, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH, Camat Medan Petisah M.Agha Novrian S.Stp. MSi., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Lurah, Kepala Lingkungan dan Masyarakat sekitar.

Dalam sambutanya Kapolrestabes Medan mengatakan Narkoba adalah ancaman bersama dan tidak pandang buluh penggunanya baik itu orang susah, orang kaya, PNS, TNI dan Polri. Oleh karena itu kita harus gotong royong untuk memerangi narkoba tersebut.
Oleh karena itu dibutuhkan kerja sama dgn stake holders dan lapisan masyarakat mendirikan Posko Tobat dan  Berobat agar di fungsikan bagi warga yg sudah pecandu Narkoba dan agar diobati krn sudah disiapkan Dokter dan Konselor yg independent. Mari kita saling mengingatkan dgn warga yg lainya dan agar mengusir warga luar yg hendak mengkonsumsi Narkoba di kampung ini.

Lapangan olah raga yg sdh disiapkan agar dipergunakan untuk berolah raga baik itu utk anak-anak generasi muda supaya terhindar dari Narkoba. Untuk Ibu-ibu dapat belajar membudidayakan Tanaman Hedroponik untuk menambah penghasilan rumah tangga dan sdh disiapkan tenaga pembimbing. Harapan kita kelurahan ini akan segera menjadi "Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba)."

Kegiatan Ini diakhiri dengan Pemberian Bantuan Sembako kepada 200 KK di kelurahan Petisah tengah kampung Sejahtera dan Foto bersama.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *