HEADLINE NEWS

Pasca Bencana Banjir dan Longsor,Kapoldasu Ucapkan Belasungkawa

Musibah Banjir,Kapoldasu Ucapkan Belasungkawa


Kapolda Sumatera Utara, Irjen Polisi Drs. Martuani Sormin, M.Si., menyampaikan ucapan rasa belasungkawa kepada masyarakat Tapanuli Tengah (Tapteng), terutama kepada para keluarga dari 9 korban yang meninggal dunia, atas musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa (28/1/2020). Ucapan belasungkawa ini disampaikan Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, melalui awak media, Jumat (31/1/2020), saat ditemui disela-sela giat Jumat Barokah.

Sewaktu awak media mempertanyakan perkembangan pasca musibah banjir di Tapteng, Kapolda Sumut, Irjen Polisi Martuani Sormin Siregar melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Polisi Tatan Dirsan Atmaja, menyebutkan bahwa sesuai laporan yang diterima dari Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Sukamat, SH, SIK, MH, hingga saat ini situasi dilokasi bencana alam banjir sudah aman dan terkendali. “Pelayanan dari Kepolisian kepada masyarakat, terutama yang menjadi korban dan warga yang mengungsi tetap dilakukan,” ujarnya.

Perkembangan pasca bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, yang terjadi Selasa, 28 Januari 2020, dimulai pukul 21.30 Wib sampai Rabu, 29 Januari 2020, diakibatkan intensitas curah hujan yang tinggi dan meluapnya air sungai di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Barus dan Kecamatan Andamdewi Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *