HEADLINE NEWS

Program Perpustakaan Mini Keliling Polsek Medan Helvetia, Mendapat Bantuan Buku

Komunitas Bagidikit Medan Membantu Program Polsek Medan Helvetia Perpustakaan Mini Keliling


Medan, Komunitas Bagidikit Medan yang diwakili oleh Yusmar Alkholidi dan Said Umar, berkunjung dalam rangka membantu program Polsek Medan Helvetia memberikan beberapa buah buku untuk dipergunakan kepada anak - anak sekolah, terutama Taman Kanak - kanak dan Sekolah Dasar melalui Perpustakaan Mini Keliling.(Sabtu/08/02/2020), sekira pukul 17.15 wib.


Dalam kunjungannya, Said dan Yusmar dengan membawa beberapa buku ke Polsek Medan Helvetia langsung diterima Kapolsek yang saat itu didampingi Aipda Chandra M.Hasibuan. S.H.Personil Bhabinkamtibas Kelurahan Helvetia Tengah yang mana sebagai Joki Motor Pitar Helvetia.

Kedatangan Said dan Yusmar sempat berdialog dengan Kapolsek serta Aipda Chandra.M.Hasibuan.S.H.terkait Perpustakaan Mini Kelilin, sekaligus melihat - lihat tempat penyimpanan buku - buku, yang berada di Polsek Medan Helvetia.

"Kami sangat mensuport kegiatan yang dilakukan Polsek Medan Helvetia, terutama dalam hal Perpustakaan Mini Keliling ini, Saya bangga hasil inovasi kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia".Ucap Said.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *