HEADLINE NEWS

Usai Dimarahi,Briptu Anta Mendapat Surprise Dari Kapolsek Medan Helvetia

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, S.H, S.I.K memberikan surprise kepada anggotanya yang berulang tahun ke 26 Briptu Anta Bangun Personil Unit Sabhara Polsek Medan Helvetia.tepatnya sekira pukul.00.00 Wib,Rabu (13/2).

Sebelumnya Kapolsek sempat menegur dan memarahai Briptu Anta Bangun dalam pelaksanaan tugas malam hari ini. Di saat Briptu Anta Bangun dan seniornya melakasanakan Patroli, Kapolsek memerintahkan Anta Bangun untuk merapat ke Cafe and Resto.

Sesampai di lokasi, tanpa sadar dan diduga Anta, Kapolsek beserta anggota sudah menunggu di objek, yang mana istri Anta sudah memegang kue tart dengan ucapan selamat ulang tahun.

Hadir dalam acara surprise ini juga personil dari Yonzipur 1/DD Medan Pelda Sumar dan rekan lainnya. "Selamat ulang tahun ke 26, semoga panjang umur dan semakin dewasa, bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas".ucap Kapolsek

"Saya merasa terkejut atas kejadian surprise ini, dan juga merasa senang yang mana rekan Saya dari Yonzipur 1/DD Medan turut hadir,”ujarnya.

Terima kasih buat istriku tercinta Maylis. Terima kasih buat komandanku Kompol Pardamaen Hutahaean, S.H, S.I.K. Terima kasih buat rekan - rekan dari Polsek Medan Helvetia. Terima kasih buat sahabat - sahabatku dari Zipur,”ucap Briptu Anta Bangun. (

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *