HEADLINE NEWS

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Menjadi Irup di SD Negri 45

Aipda Chandra M. Hasibuan.S.H. Menjadi Irup Di Sekolah SDN 066045 Melur Raya


Medan, Aipda Chandra M.Hasibuan.S.H Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia kelurahan Helvetia Tengah menjadi Irup di sekolah SD Negeri 066045 jalan Melur Raya kelurahan Helvetia kecamatan Medan Helvetia.Senin (09/03/2020), pukul 07.30 wib.


Kedatangan Kanit Binmas Ipda Suparmin dan Panit 1 Binmas Sutrisna bersama Aipda Chandra M.Hasibuan.S.H dan Bripka M.Hasibuan di sambut langsung oleh kepala Sekolah yaitu Ibu Hj.Lelyana Siregar beserta guru - guru lainnya.


Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Aipda Chandra M.Hasibuan.S.H saat menjadi Irup di Sekolah SD Negeri 066045 Melur Raya, "Agar anak - anak untuk selalu menjauhi Narkoba, dan bercita - citalah setinggi langit serta rajinlah belajar, agar kedepannya mudah diraih, dan jangan mudah terpengaruh dan percaya dengan berita - berita Hoax.


Dalam kesempatan ini juga Aipda Chandra menyampaikan pesan - pesan kamtibmasnya kepada para siswa agar mematuhi tata tertib yg ada disekolah, selalu menghormati guru, karena guru merupakan pengganti orang tua kita saat di Sekolah".


Sebelum meninggalkan Sekolah SD Negeri 066045 Melur Raya, dilakukan foto bersama.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *