HEADLINE NEWS

Cegah Covid 19 : Polsek Medan Baru Konsisten Bubarkan Masyarakat Yang Kumpul di Warung, Warnet dan Cafe

*CEGAH COVID-19, PATROLI PERSONIL POLSEK MEDAN BARU KONSISTEN BUBARKAN MASYARAKAT YANG KUMPUL DI WARUNG, WARNET ATAUPUN CAFE*


Kamis, 26 Maret 2020. Personal gabungan dari unit Polsek Medan tetap konsisten melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Medan Baru untuk membubarkan masyarakat yg berkumpul baik yg nongkrong dipinggir jalan, warung,  cafe, ataupun warnet.

Giat Patroli pembubaran tersebut dipimpin oleh Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Iptu Ganepo Sembiring. Adapun obyek yg dilaksanakan pembubaran Hari Kamis, 26 Maret 2020 pukul 21.00 wib adalah KFC Jln Adam Malik Medan, Warung Kofi Pudi Jalan Ayahanda Kec Medan Petisah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH menyampaikan bahwasannya Polri tetap akan konsisten melaksanakan pembubaran terhadap masyarakat yg berkumpul tdk memandang bentuk kegiatan apapun. Hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 yg saat ini semakin meluas. Hal ini sesuai peraturan yg di keluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Saat ini kita masih komunikatif dan persuasif di lapangan terhadap masyarakat yg masih melanggar, dan nantinya Polri tdk akan segan segan memberikan sanksi hukum sesuai aturan yg berlaku terhadap masyarakat yg melanggar.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *