HEADLINE NEWS

Kasatlantas Polrestabes Medan Bagikan Extra Puding,Masker dan Sarung Tangan Kepada Personilnya

Kasatlantas Polrestabes Medan Bagikan Masker dan Sarung Tangan Kepada Personil nya


Guna mencegah virus Corona (Covid-19) yang dapat menyerang daya tahan tubuh menjadi lemah, Satlantas Polrestabes Medan memiliki langkah dalam mengantisipasinya.
Dipimpin Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol H M Reza Chairul A S SIK MH, usai melaksanaan Apel pagi, Kamis (19/3/2020), dilanjutkan dengan membagikan masker dan sarung tangan terhadap personil Satlantas Polrestabes Medan.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan juga memberikan extra puding kepada personil nya untuk menjaga daya tahan tubuh sebagai antisipasi mencegahnya terkena virus Covid 19.

“Untuk pencegahan Virus Corona atau Covid-19 ini, personil Satlantas Polrestabes Medan kita bagikan masker dan sarung tangan. Untuk menjaga daya tahan tubuh, personil kita berikan ekstra puding sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik,” kata Kompol H M Reza Chairul.
Untuk diketahui, sebelumnya Satlantas Polrestabes Medan dalam mengantisipasi terhindar dari wabah penyakit Virus Corona (Covid-19), telah menerapkan gaya hidup sehat bagi personil Satlantas Polrestabes Medan dan masyarakat sebaai pemohon pengurusan SIM, Selasa (17/3/2020).
Adapun giat penerapan hgaya hidup sehat itu, setiap pengunjung yang datang masuk ke Satpas di Polrestabes Medan wajib dengan mencuci tangan yang telah dipersiapkan di pintu masuk dan menggunakan Hand Sanitizer (pembersih tangan) di wastafel.
Selain itu, setiap paginya sebelum memberikan pelayan kepada pengunjung sebagai pemohon pengurusan SIM, personil terlebih dahulu melaksanakan manajemen kebersihan runangan dengan menggunakan cairan anti septic.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *