HEADLINE NEWS

Nomor Pengaduan "WA" Bagi Masyarakat,Telah Disiapkan Satlantas Polrestabes Medan

Satlantas Polrestabes Medan meluncurkan nomor WhatsApp (WA) layanan pengaduan tentang perilaku masyarakat dalam berkendara dan permasalahan lalulintas lainnya, Rabu (18/03/2020).

“Dengan diluncurkannya nomor WA layanan pengaduan ini masyarakat bisa memberitahukan langsung mengenai perilaku masyarakat lainnya dalam berkendara dan permasalahan lalulintas lainnya seperti Kecelakaan lalulintas (Lakalantas), kemacatan lalulintas maupun jalan rusak, “terang Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol HM Reza Chairul Akbar saat ditanya wartawan sembari menjelaskan nomor layanan pengaduannya yakni 0822-7404-4343.

“Dalam laporan pengaduan itu, masyarakat bisa dapat mengirimkannya dalam bentuk video maupun foto dengan catatan terlihat nomor plat kendaraan dan lokasi pelanggaran tersebut.

Sehingga personel Satlantas dapat melakukan tindakan mulai dari memberikan himbauan, teguran dan penilangan terhadap pelaku pelanggaran yang dilaporkan tersebut,” ujar Kompol HM Reza.

Dengan diluncurkannya nomor WA ini sambung Kasatlantas Polrestabes Medan, masyarakat dapat memiliki kesadaran dan patuh terhadap peraturan lalulintas serta meningkatkan rasa kepedulian dan saling mengawasi di antara sesama pengguna jalan.

Sehingga dapat menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *