HEADLINE NEWS

Pesan Berlalu Lintas Disampaikan Kasatlantas Polrestabes Medan Dalam Talk Show

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol HM Reza Chairul AS, SIK, SH, MH, bersama KBO, dan Kasubnit 1 Dikyasa Sat Lantas, menjadi narasumber dalam Talk Show di Radio Lite 92.8 FM, Selasa (10 / 3/2020) sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara yang dipandu oleh tuan rumah Lite 92.8 FM selama satu jam tersebut, lihat Kasat Lantas yang membahas langkah dan upaya Satlantas Polrestabes Medan dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di seluruh wilayah hukum Satlantas Polrestabes Medan ini, baik melalui kegiatan preventif, tontonuhan, sosialisasi sesuai harapan, ajakan Juga tindakan represif berupa razia dan penindakan melanggar lalu lintas dengan Teguran dan Tilang.

Kompol HM Reza Chairul AS, SIK, SH, MH mengungkapkan sangat senang sekali melihat antusiasme masyarakat untuk bertanya dalam dialog interkatif baik melalui telpon, sms atau pesan whatsapp, hal ini merujuk masyarakat di Kota Medan ini lintas.

Menutup acara, Kasat Lantas Polrestabes Medan menghimbau masyarakat untuk meminta persetujuan lalu lintas demi keselamatan, keamanan, keselamatan dan keselamatan pribadi dan orang lain serta ikut mensosialisasikan sesuai prioritas keselamatan di dalam perjalanan, dan satu lagi menyediakan dokumen - dokumen berkendaraan saat bepergian berpergian, pakailah helm standar, jangan mengunakan knalpot blong / ressing, dan juga jangan bertelepon saat mengendarai kendaraannya. ”Tutup Kompol.Reza Chairul.ASSIK, SH, MH.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *