HEADLINE NEWS

Puluhan Pelajar Konvoi, Diamankan Polsek Medan Baru

Polsek Medan Baru bersama Sat Sabhara Polrestabes Medan mengamankan puluhan pelajar yang melakukan aksi corat-coret seragam, konvoi dan ugal ugalan di jalan seputaran wilayah hukum Polsek Medan Baru, Kamis (19/3) kemaren.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH melalui Wakapolsek AKP Uli Lubis SH mengatakan para pelajar yang diamankan itu sebanyak 42 orang yang baru selesai mengikuti ujian nasional.

“Selain dari 42 orang pelajar yang diamankan, petugas juga mengamankan 4 orang yang sudah tidak sekolah dan 2 orang mantan Mahasiswa yang ikut melakukan konvoi dan ugal ugalan di jalan,” kata AKP Ulis Lubis SH, Jumat (20/3/2020).

Diamankannya para pelajar tersebut, sebut Wakapolsek untuk di­berikan pembinaan, sekaligus melakukan tindakan berupa tilang terhadap kendaraan yang digunakan saat konvoi di jalan.

“Orang tua dari masing masing pelajar juga kita panggil ke kantor Polsek Medan Baru untuk membuat surat perjanjian, karena para pelajar yang diamankan ini masih anak anak dibawah usia 18 tahun dan mereka harus dibawa perlindungan orang tua untuk lebih melakukan pembinaan, pendekatan, serta memantau anak anak nya baik di sekolah maupun diluar sekolah,” pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *