HEADLINE NEWS

Kapolresta Deliserdang Serahkan Buku Tabungan dan Atm Kepada Pengemudi

Generasi.co.id,Redaksi
Sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada Rakyat  yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi Pandemi  covid-19, khususnya para pengemudi angkutan umum di kabupaten Deli Serdang,  Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,Sik menyerahkan Buku Tabungan dan Atm BRI Kepada Pengemudi Penerima  Bantuan Sosial Dari Pemerintah, diserahkan di Taman lalu lintas Polresta Deli Serdang. Rabu (22/4/20)

Adapun Buku Tabungan dan Atm  BRI tersebut, di serahkan oleh  pimpinan Cabang BRI lubuk Pakam Marolop Sixmayer Sinaga kepada Kapolresta Kombespol  Yemi Mandagi,Sik, selanjutnya Kapolresta  menyerahkan kepada    5 (lima) orang perwakilan pengemudi di kabupaten Deli Serdang,  nanti nya setelah Buku Tabungan dan Atm BRI tersebut diserahkan, dana sebesar Rp.600.000,- (enam ratus ribu ) perbulan akan di transfer ke rekening masing-masing sopir selama 3 (tiga) bulan, hal tersebut adalah sebagai sesuai program keselamatan 2020, yang berlaku di seluruh wilayah Republik Indonesia, yang bertujuan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat masa Pandemi Covid-19 ini. Kapolresta juga menyampaikan kepada para sopir  agar membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, Rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah.

Beberapa  Perwakilan penerima bantuan tersebut  adalah  Dian permana putra,  Alamat : dsn IV undian desa tadukan raga, Pekerjaan : supir angkot,Beny fernando, Alamat : dsn II desa buntu bedimbar, Pekerjaan : kernet, M. Syafrizal,Desa sidodadi batang kuis,Pekerjaan : kernet, ferry pratama, Alamat : dsn V desa limau manis, kec. Tanjung morawa, Pekerjaan : betor.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasatlantas Kompol Rina S.N. Tarigan SIK mengatakan “ bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Operasi keselamatan 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19,dan semoga masyarakat dapat terbantu ‘ ujarnya.

Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi semua aturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19 ini dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan berdiam di rumah.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *