HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Salurkan 100 Goni Beras Kepada Warga Sari Rejo

*Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Medan Baru bersama Komunitas INA BERSATU dan 3 Pilar Kec Polonia Salurkan Sembako Kepada Warga Kelurahan Sari Rejo*


MEDAN | Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka menjelang bulan Ramadhan 1441 H, Polsek Medan Baru menyalurkan bantuan Sembako sebanyak 100 goni dengan berat masing2 5 Kg kepada warga Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Selasa 21 April 2020.

Dengan menggunakan masker dan jaga jarak, personil Polsek Medan Baru yang dipimpin Waka Polsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH, dan didampingi  Kepala Lingkungan masing-masing, bersama Babinsa Kel Sari Rejo, penyaluran sembako dilakukan secara Door to Door terhadap warga.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH  menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk membantu warga yang terdampak akibat dari pandemik Covid 19.

"Dalam penyaluran sembako ini, Kita juga bekerja sama dengan Komunitas Masyarakat INA BERSATU Pemerhati Warga terdampak Covid-19 dengan harapan dapat terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat agar situasi dan kondisi diwilayah hukum Polda Sumut Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Baru tetap kondusif," kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH.

*Perwakilan Komunitas INA kak Ina menyampaikan ini wujud kepedulian komunitas ini kepada Masyarakat sari Rejo sesuai dengan Pesan Pemerintah untuk bergotong royong bersatu menghadapi virus Covid- 19 dan semoga Virus ini cepat berlalu*

Kapolsek Medan Baru juga menghimbau kepada masyarakat dapat mengikuti aturan Pemerintah dan maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/111/2020 tentang Physical Distancing dan tetap berada dirumah saja, serta menggunakan masker dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Kepada warga masyarakat Kelurahan Sari Rejo, Kami dari Polsek Medan Baru Polrestabes Medan menghimbau agar tetap memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari keramaian, jangan berkumpul- kumpul dan jangan lupa berdoa," pesan kapolsek.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *