HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Ucapkan Trima Kasih, Sumbangsih UN Berupa Masker, Hand Sanitizer & Cairan Disinfektan

Polsek Medan Baru menerima bantuan masker dan handsanitizer serta cairan disinfektan dari Utusan perwakilan dari UN (United Nations) yang berkantor di gedung CIMB Niaga Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa 28 April 2020.


Dengan adanya bantuan tersebut Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dari UN (United Nations) dalam membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 sekaligus mendukung gerakan maskerisasi yang dilakukan Polsek Medan Baru.

“Mewakili Bapak Kapolrestabes Medan, saya selaku Kapolsek Medan Baru mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dan handsanitizer serta cairan disinfektan yang diberikan kepada Polsek Medan Baru” kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH.

Dukungan tersebut jelas Kapolsek, dapat dilakukan dengan menghimbau kepada para karyawan maupun pengunjung UN (United Nations) agar wajib menggunakan masker.

“Jangan layani pengunjung bila tidak menggunakan masker, selain itu UN (United Nations) juga harus menyediakan handsanitizer, Karena pandemi covid-19 ini hanya bisa dihilangkan bila kita memiliki kesadaran untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan”jelas Kapolsek Medan Baru yang juga didampingi Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH.

Sementara Utusan perwakilan dari UN (United Nations) atas nama Ibu Elsa berharap masker yang diberikan ini nantinya dapat bermanfaat untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona.

Selain itu jelas Ibu Elsa lagi, UN (United Nations) sendiri telah menerapkan protokol kesehatan bagi para karyawan maunpun pengunjung seperti menjaga jarak dan menyediakan handsanitizer.

“Kami juga telah menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk menyediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker saat masuk serta mengatur jarak,” jelasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *