HEADLINE NEWS

Polsek Medan Labuhan Bersama Muspika Plus Berikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid 19

Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona,Kapolsek  Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH bersama Muspika Plus,DPR dan Unsur Kepemudaan memberikan himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau istilah lainnya yaitu Covid 19 ke para pedagang yang ada di Pajak Tradisional Pasar V,Kec.Medan Marelan,Sumatera Utara (23/04/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Adapun himbauan kepada Para pedagang untuk tidak menyediakan makanan ataupun hidangan di tempat dagangannya.Bagi sipembeli untuk meminta di bungkus apa yang sudah di pesan.

Selain himbauan tersebut Kapolsek bersama unsur Muspika Plus dan DPR serta pemuda juga memasang spanduk Relawan Covid-19 untuk di tempelkan di setiap persimpangan dan di warung warung yang ada di Medan Marelan.

Dalam pantauan Jurnalis Online Bersatu (JOB) Kapolsek Medan Labuhan bersama Unsur Muspika Plus,DPR dan Kepemudaan menempelkan stiker yang bertuliskan"RELAWAN COVID 19 MEDAN MARELAN.
HIMBAUAN ....
1.JAGA JARAK/HINDARI KERAMAIAN
2.BELI BUNGKUS WAJIB BAWA PULANG !!!
3.KAWASAN WAJIB MASKER !!!

SANKSI 1 TAHUN PIDANA"

Kapolsek Medan Labuhan juga menghimbau masyarakat Medan Marelan agar mentiadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, Hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan , gunakan masker , dan laporkan pada kami pihak kepolisian apabila ada gangguan ataupun ancaman yang terjadi di masyarakat.

Dirinya menuturkan bahwa himbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujar Kapolsek.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *