HEADLINE NEWS

Satlantas Imbau Larangan Sahur On The Road dan Asmara Subuh,Mengingat Wabah Covid 19

Satlantas Polrestabes Medan akan melarang adanya kegiatan Sahur On The Road dan Asmara Subuh di Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Sebab kegiatan tersebut dipastikan akan terjadi kerumunan warga.

Bahkan jika ada saja yang tetap membandel, maka polisi tidak akan segan-segan untuk melakukan penindakan. “Kepada warga kita imbau agar jangan ada lagi kegiatan Sahur On The Road dan Asmara Subuh, mengingat saat ini wabah Covid-19 masih terjadi di tanah air kita. Begitu juga untuk warga mudik sebaiknya ditunda untuk tahun ini,” sebut Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar di dampingi Wakasat Lantas Kompol Effendi Sirait, saat ditanya wartawan di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, (Sumut), Kamis (23/04/2020).

Dalam kesempatan itu, AKBP Sonny juga menjelaskan kalau pihaknya akan menggelar Operasi Ketupat Toba 2020 selama 37 hari. “Operasi Ketupat Toba 2020 kali ini diberlakukan mulai Jumat (24/04/2020) mulai pukul 00.00 WIB hingga berakhir pada 31 Mei 2020 mendatang. Operasi ini nantinya akan mengedepankan tindakan preemtif dan persuasif. Bagi dari itu kita mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokoler Covid-19. Selalu pakai masker, jaga jarak dan jangan paksakan diri untuk mudik saat masih merebaknya wabah virus ini,” tuturnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *