HEADLINE NEWS

Sejumlah Ruas Jalan di Medan Ditutup Sementara Waktu Oleh Satlantas Polrestabes Medan

Sejumlah Ruas Jalan Dimedan Ditutup Sementara


Sedikitnya ada 11 ruas jalan raya yang berada di wilayah Kota Medan akan dilakukan pengalihan arus lalulintasnya untuk sementara waktu.

Di mana, pengalihan arus lalulintas ini dilakukan guna mengantisipasi mobilitas pengendara yang diperkirakan akan ramai di saat akhir pekan, terutama pada malam hingga pagi harinya.

“Pengalihan arus lalulintas ini hanya 1 hari saja dan akan dimulai, Sabtu (25/40) pukul 23.00 WIB hingga Minggu (26/4) pukul 06.00. Pengalihan ini selain untuk membatasi mobilitas kendaraan dan orang, juga untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ujar Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Sabtu (25/4).

Adapun lokasi pengalihan arus lalulintas, tambah Kasatlantas, akan diterapkan di Jl. Thamrin simpang Jl. Sutrisno, Jl. Asia Simpang Jl. Thamrin, Kecamatan Medan Area.

Kemudian pengalihan arus lalulintas juga diberlakukan di Jl. Sisingamangaraja simpang Jl. Sakti Lubis dan Jl. Brigjen Katamso simpang Jl. Sakti Lubis. Jl. Irian Barat simpang Jl. MT Haryono, dan Jl. Sutomo simpang Jl. Veteran.

Selanjutnya, Jl. Yos Sudarso simpang Jl. Cilincing, dan Jl. Yos Sudarso simpang Jl. Bilal.

Berikutnya, Jl. Gatot Subroto simpang Jl. Ayahanda dan Jl. S Parman simpang Jl. Sudirman. Jl. Williem Iskandar simpang Jl. Cemara dan Jl. Williem Iskandar simpang Jl. HM Yamin.

Di Jl. AH Nasution simpang Jl. Bajak II. Jl. Jamin Ginting simpang Jl. Simalingkar, Jl. AH Nasution simpang Jl. Karya Wisata.

Kemudian di Jl. Jamin Ginting simpang Jl. Salam Tani dan Jl. Jamin Ginting simpang Jl. Gotongroyong. Jl. Amal /TB Simatupang dan di Jl. Gatot Subroto simpang Jl. Asrama dan Jl. Kapten Muslim simpang Jl. Kapten Sumarsono.

“Bagi masyarakat khususnya pengendara agar mengurangi aktivitas keluar rumah, jangan keluar apalagi keluyuran kecuali ada hal yang mendesak, tetap memakai masker, rutin cuci tangan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona ini.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *