HEADLINE NEWS

Daniel Marunduri Antusias Mengikuti PJJ, Dengan Pemateri Ketua KPK

Serdik Daniel Somanonasa Marunduri Apresiasi Sespimmen Polri Hadirkan Ketua KPK Sebagai Narsumber


MEDAN - Serdik Sespimmen Dikreg 60 TA 2020 terus antusias melaksanakan kegiatan Perkuliahan Jarak Jauh (PJJ). Kali ini, 241 Serdik mengikuti perkuliahan, Rabu (13/5/2020) pagi, dengan Pemateri Ketua KPK, Komjen Pol Drs. Firli Bahuri M.Si dengan Topik Budaya Anti Korupsi.

Ketua KPK dalam penyampaian materi mengawali dengan memberikan pengetahuan bagi serdik Sespimmen baik sumber Polri, TNI dan Tamu Asing untuk mulai mengembangkan diri dan kemampuannya sehingga suatu saat nanti akan menjadi Pemimpin di Insitusi masing-masing bahkan sebagai pemimpin Nasional dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, Ketua KPK memberi materi tentang Korupsi dan kebijakan Ketua KPK periode ini dalam Pemberantasan Korupsi dengan melakukan 3 pendektan sbb :

1. Pendekatan Edukasi.
2. Pendekatan Pencegahan.
3. Pendekatan Penegakan Hukum.

"Strategi tersebut diharapkan akan menciptakan Budaya Anti Korupsi bagi seluruh lapisan masyarakat terutama bagi Serdik Sespimmen dalam rangka mempersiapkan diri menjadi pemimpin disatuan kerjanya," ungkap Komjen Pol Drs. Firli Bahuri M.Si.

Beliau juga menekankan bahwa Integritas merupakan modal utama bagi Pejabat Publik maupun Serdik Sespimmnen untuk bisa mencegah diri dari perilaku korupsi.

Serdik yang mengikuti perkuliahan sebanyak 241 orang dengan memanfaatkan Zoom Cloud Meeting sebagai saran Pembelajaran Jarak Jauh yang dikendalikan dan didampingi langsung oleh Kasespimmen Brigjen Pol Drs. Mulyatno SH, MM.

Salah satu Serdik Daniel Somanonasa Marunduri SIK, MH mengkuti perkuliahan dengan antusias dan sangat mengapresiasi Sesmpimmen Polri yang telah mengundang Narasumber Ketua KPK sebagai pemateri tentang Budaya Anti Korupsi.

Serdik Sespimmen 60 dengan serius mengikuti Pelajaran dan Materi yg diajarkan Ketua KPK sehingga interaksi dan tanya jawab berlangsung dangan baik walaupun tidak bertatap muka langsung di kelas seperti biasanya.()

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *