HEADLINE NEWS

DTN 439 Poldasu, Bagikan Sembako ke 4 Panti Asuhan

DTN 439 Polda Sumut Bagikan Sembako ke Panti Asuhan


Kegiatan bakti sosial yg di laksanakan letting DTN 439 Polda Sumut patut di acungi jempol, pasalnya di tengah wabah covid -19 letting DTN 439 Polda Sumut menyisihkan gaji nya untuk di sumbangkan kepada panti asuhan yg turut merasakan dampak dari pandemic covid -19 ini. Sabtu (30/05/20).

Tujuan di laksankan nya kegiatan ini yaitu sebagai bentuk perhatian atau kepedulian Polri terkhusus letting DTN 439 Polda Sumut terhadap masyarakat yg terdampak pandemic covid -19 sekaligus sebagai bentuk syukur dari angkatan 439 Polda Sumut karena sudah mencapai 5 tahun pengabdian menjadi anggota Polri.

Dalam giat ini Ada 4 panti asuhan yg di kunjungi perwakiln letting 439 Polda Sumut untuk memberikan bantuan berupa sembako yaitu panti asuhan Teruna Harapan, Panti Asuhan Ar- ridho, panti asuhan sinar indah cahaya bersama dan panti asuhan kita indonesia.

Saat di konfirmasi koordinator pelaksana Briptu Kurniawan Hulu mengatakan “selain memberikan sembako untuk panti asuhan, kami beserta letting 439 Polda Sumut juga turut memberikan perhatian kepada keluarga letting kami yang sudah berpulang atau meninggal dunia.

Ada 3 letting kami yaitu Alm. Yusuf, Alm boy dan Alm ardi yg turut kami kunjungi ke rumah keluarganya untuk memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk tetap terjalinnya silaturrahmi dengan keluarga saudara kita yg sudah meninggal duni” jelas Briptu Kurniawah Hulu.

Briptu Zulfikri juga menambahkan harapannya kegiatan bakti sosial ini juga dapat terus berlanjut untuk meningkatkan solidaritas antar letting sekaligus sebagai wadah berbagi kepada sesama yg membutuhkan dengan turun langsung dan ikut berpatisipasi untuk meningkatkan kekompakan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *