HEADLINE NEWS

Kapolsek Delitua Bersama Muspika Adakan Bagi Sembako Kepada Warga

Kapolsek Delitua Bersama Muspika Adakan Bagi Sembako


Agenda kegiatan Muspika Kec. Delitua bersama polsek delitua menggelar Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan langsung Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH dan Camat Delitua Wakil Karo – Karo beserta Danramil Rayon Delitua Kapten Tobing kepada warga yang benar – benar membutuhkan bantuan sembako,
Kamis (21/5) 2020 sekira pukul 11.00 WIB.

Bantuan sembako berupa beras 5 Kg, gula, minyak makan, roti biskuit, garam, sabun detergen dan mie instan diberikan langsung kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah.

Pada kesempatan ini Kapolsek dan Camat Delitua menyempatkan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada dengan virus corona (Covid-19) untuk selalu perduli dengan protokol kesehatan yakni, pola hidup sehat dengan mencuci tangan dan memakai masker bila keluar rumah.

Seorang penerima Bansos berupa Sembako, Ibu Nainggolan yang belum pernah mendapat bantuan dari penerintah tetlihat meneteskan air mata dikarenakan dimasa Covid-19 perekonomian keluarganya semakin sulit.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Delitua dan bapak Camat Delitua yang sudah memberikan bantuan sembako nya kepada saya yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Bansos berbagi Sembako, Muspika Kec. Deli Tua menyerahkan 150 paket sembako yang diberikan kepada warga yang benar – benar membutuhkan dan belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah disekitar wilayah Delitua.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *