HEADLINE NEWS

Kardus Berserakan Dijalanan, Pak Polisi Ini Turut Membantu Seorang Ibu

Seorang ibu – ibu yang sedang berkendaraan becak sepeda motor dengan membawa muatan kardus saat melintasi jalan raya, tiba – tiba tanpa ia sadari bahwa kardus yang ia bawa sudah berserakan di jalan raya. Oleh sang ibu tersebut ia berusaha untuk memenuhin namun tak satu pun masyarakat tidak ada yang membantu,Selasa (19/05/2020) sekira pukul. 10.00 Wib pagi.

Hal tersebut membuat Bapak polisi ini, Bripka Toni Pangabean terharu untuk menolong ibu tersebut saat ia melintasi jalan tersebut.

Saat Pak polisi Bripka Toni Pangabean menolong, masyarakat pun yang lewat menyaksikannya saat ia membantu ibu tersebut berhubung satu pun masyarakat yang melintas tidak ada yang membantu ibu itu.

Saat awak media telusuri dengan menanyakan salah satu warga yang sedang berhenti, yakni pak tono Ia mengatakan bahwa tali ikatan kardus di gerobak ibu itu tidak kuat makanya putus, namun warga tidak ada satu pun  yang menolong selain bapak polisi tadi.

“Ibu yang  membawa barang kardus itu tak kuat ikatan kardus di gerobaknya tanpa iya sadari terjatuh dijalan raya kardusnya itu Akhirnya seorang polisi itu pas lewat dan berhenti karean tidak ada yang bantu, dan dijalan raya mobil dan motor tidak ada yang berhenti ini dapat membahayakan keselamatan ibu itu sehingga polisi terbsut berusaha membantu agar bisa ibu tersebut mengikatnya kembali di pinggir jalan.

“Karena ibu tersebut berhenti ditengah bahu jalan dan dapat membahayakan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dalam berkendaraan,” ungkap salah satu warga sekitar.

Hal ini. Bripka Toni Pangabean, sedang narik perhatian masyarakat yang melintas di jalan raya penuin tanpa iya bertanya langsung membantu ibu yang sedang berada di tengah jalan sekaligus menaikkan kembali barang-barang ibu itu di atas gerobak.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *