HEADLINE NEWS

Pembagian Face Mask Bagi Personil Polsek Medan Baru Dilapangan

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH, membagikan Face Mask kepada Personil Polsek Medan Baru yang melaksanakan tugas dilapangan, Rabu, 27 Mei 2020.


Diwakili Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH, pembagian Face Mask tersebut diberikan kepada personil Bhabinkamtibmas, Sabhara, Patroli, Petugas Jaga Tahanan (ataupun pengawalan tahanan berobat) ataupun petugas pengawalan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH mengatakan tujuan dari pembagian Face Mask ini untuk mencegah penularan Covid-19 terhadap petugas yang melaksanakan tugas pelayanan sehari hari terhadap masyarakat.

“Seperti kita ketahui bahwa Pemerintah telah mengeluarkan protokol kesehatan baru untuk aparat keamanan dalam menghadapi new normal di tengah masa pandemi virus Corona (COVID-19). Protokol Kesehatan baru itu tertulis dalam Surat Edaran Nomor HK.02.01/MENKES/334/2020 tentang Protokol Pencegahan Penularan COVID-19 bagi Aparat yang Melaksanakan Tugas Pengamanan dan Penertiban dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19,” ujar Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH.

Kapolsek menjelaskan, Aparat keamanan itu meliputi kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan petugas negara/pemerintah daerah yang berperan dalam memelihara keamanan.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh personil Polsek Medan Baru agar mengikuti perintah protokol itu dengan penuh tanggung jawab, sehingga bertugas bisa dengan aman dan terhindar dari COVID-19,” pesan Kapolsek.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *