HEADLINE NEWS

Polresta Deliserdang Adakan Rapid Test Kepada Personilnya

Menyikapi keadaan pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini dan untuk memastikan kesehatannya jajarannya, Polresta Deli Serdang lakukan pengecekan dan pemeriksaan Rapid Test terhadap personil pada Sabtu (23/05/20).


Pada kesempatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK langsung memimpin pelaksanaan pengecekan dan pemeriksaan Rapid Test. Dan pada kesempatan ini juga Kapolresta memulai pelaksanaan pengecekan dan pemeriksaan Rapid Test yang kemudian diikuti oleh Waka Polresta AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK lalu diikuti oleh pejabat utama kemudian dilanjutkan oleh personil laninnya.

“ada seratus orang personil termasuk unsur pimpinan dan para pejabat utama yang kita lakukan Rapid Test hari ini, pengecekan dan pemeriksaan Rapid test ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat paparan ataupun reaktif gejala virus corona (covid-19) terhadap personil Polresta Deli Serdang”, ujar Paur Kes Porlesta Deli Serdang dr. Dian Tambunan.

Terpisah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menjelaskan kepada awak media yang melakukan liputan pagi tadi, bahwa pelaksanaan Rapid Test ini untuk menjamin personil Polresta Deli Serdang dalam keadaan kesehatan yang baik dan tidak ada satu pun dari personil yang terpapar reaktif gejala virus corona (covid-19) dengan begitu, seluruh personil Polresta Deli Serdang dapat melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjelang ataupun pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Rapid test in kita lakukan untuk memastikan seluruh keadaan kesehatan personil dalam keadaan baik untuk mendukung pelaksanaan tugas menjelang ataupun pada saart perayaan Hari Raya Idul Fitri, ujar Kombes Pol Yemi. *

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *