HEADLINE NEWS

Polresta Deliserdang Siagakan Personil Dalam Pengamanan RS PTPN II

Polresta Deliserdang Siagakan Personil Dalam Pengamanan RS PTPN II


Deli Serdang – Rumah sakit G.L.tobing PTPN-2 Tanjung morawa adalah salah satu rumah sakit rujukan penanganan penderita covid-19, yang mana pasien indikasi penderita covid-19 di rawat di rumah sakit tersebut, sehingga perlu di jaga dan di amankan agar penanganan bisa berjalan dengan baik maka dalam hal ini Polresta Deli Serdang melakukan penjagaan dan pengamanan di objek tersebut. Kamis (29/05/2020).

Adapun petugas pengamanan di tempatkan dilokasi tersebut untuk memberikan rasa aman kepada petugas medis dan kepada pasien yang di rawat.

Polresta Deli Serdang menurunkan Petugas yang berjaga sebanyak 18 personil yang dibagi menjadi 3 regu jaga, dan penanggung jawab Penanganan Virus Corona (Covid-19) di  Rumah Sakit  dr. G.L.Tobing PTPN 2, Tg. Morawa tersebut adalah sebagai Ketua  Dokter Lantamal I Belawan, MAYOR dr. HANDOYO dan Tim Medis RSU H. Adam Malik Medan, Dr. Evi Saragih dan hasil pantauan media di lokasi hingga saat ini situasi di sekitar rumah sakit dalam keadaan aman dan baik dan pelayanan berjalan seperti biasa.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada awak media mengatakan “  Kita menempatkan personil di Rumah sakit dr.G.L Tobing PTPN 2 Tanjung morawa adalah untuk memberikan rasa aman kepada petugas yang menangani covid-19 dan kepada pasien yang di rawat di rumah sakit tersebut.” Ujarnya.

Tak bosan – bosannya juga Kapolresta menghimbau kepada masyarakat Agar membantu pemerintah memutus mata rantai penularan covid-19 dengan Tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah serta berdiam di rumah (stay at home).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *