HEADLINE NEWS

Polsek Medan Labuhan Berhasil Bubarkan Tawuran Genk Motor

Puluhan petugas Kepolisi dari Polsek Medan Labuhan sempat meletuskan sejata api secara berulang kali saat membubarkan 2 geng motor yang tawuran di Jalan Marelan Raya Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan pada Selasa sore (05/05/2020).


Hasilnya petugas berhasil mengamankan 12 remaja dan ketapel, kayu balok dan belasan sepeda motor dari TKP membubarkan paksa sekelompok geng motor yang konvoi diduga mauhb melaksanakan aksi tawuran di jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pul66au, Kecatan Medan Marelan

Sekelompok geng motor yang konpoy diduga akan melakukan tawuran di jalan Marelan Raya di bubarkan Polsek Medan Labuhan,Selasa(5/5/2020).

Menurut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Sapari SH kepada Wartawan mengatakan, pihaknya ada menerima informasi dari masyarakat bahwa ada 2 kelompok geng motor yang akan tawuran di Jalan Raya Marelan.

Menerima informasi tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Sapari SH langsung memimpin personilnya menuju ke TKP. Setibanya di TKP petugas melihat ada 2 kelompok remaja mengendarai sepeda motor yang sudah siap siap untuk tawuran.

Kapolsek langsung memberikan perintah kepada personilnya untuk membubarkan mereka.Tapi para remaja tersebut tidak menghiraukan perintah Polisi.Maka dengan tegas kita berikan peringatan dengan tembakan keudara secara berulang kali yang akhirnya mereka bubar dan sebagian dapat ditangkap berikut barang buktinya berupa belasan sepeda motor dan alat alat yang dipergunakan untuk tawuran.

Selanjutnya ke 12 orang para remaja dari kedua kelompok dan barang buktinya dibawa ke Mako Polsek Medan Labuhan dan para remaja tersebut diperiksa petugas .Hasil dari pemeriksaan petugas, belasan sepeda motor yang dinaiki para remaja tersebut tidak dilengkapi dokumen.

Perbuatan anak-anak remaja tersebut sudah mengganggu keamanan dan kenyaman warga sekitar maupun pengguna Jalan Raya terutama saat dibulan Ramadhan ini dan yang warga dilarang untuk berkumpul kumpul. Karena perbuatan mereka sudah mengundang warga berkumpul kumpul maka ditindak tegas Edy Sapari SH.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *