HEADLINE NEWS

Polsek Medan Timur Berikan Bantuan Pada Warga Cacat Fisik

Polsek Medan Timur Berikan Bantuan Pada Warga Cacat Fisik


Atas dasar UU No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Program Polrestabes Medan berbagi dan peduli masyarakat yang miskin/masyarat yang susah terdampak pandemi Virus Corona (Covid -19), Polsek Medan Timur Polrestabes Medan melaksanakan Jumat Barokah.

Jumat Barokah yang dilaksanakan pada hari, Jumat (29/5/2020) ini dengan memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu dan memiliki cacat fisik di Jln. Tunggal No. 4, Lingk. 3, Kel. Tegal Rejo, Kec. Medan Perjuangan.

Pada pelaksanaannya, Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin SH diwakili oleh Panit I Binmas Polsek Medan Tinur Ipda J.M Siregar, Bhabin Polsek Medan Timur Aiptu H. R Manurung, Aiptu P. Sihombing.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Timur memberikan Tali Asih satu paket sembako berupa, Beras 5 Kg, Indomei 10 bungkus, Gula 1 Kg, dan Minyak makan 1 Kg yang diterima warga yang kurang mampu, Herlina Madalena Br. Parapat (34), seorang perempuan yang mengalami cacat mental dan cacat fisik anak pasangan suami istri (pasutri) Costan Parapat dan istrinya, Tuti Br. Panjaitan warga Jln. Tunggal No 4. Ling. 3, Kel. Tegal Rejo, Kec. Medan Perjuangan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *