HEADLINE NEWS

Sat Brimobdasu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Bank BNI

Sat Brimobdasu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Bank BNI


Hari Pertama kerja pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Satuan Brimob Polda Sumut kembali lakukan penyemprotan disinfektan di salah satu Bank Jalan Iskandar Muda Medan. Sejumlah tempat dilakukan penyemprotan oleh Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 ( Corona )  Iptu Joko Siswoyo,SH pimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Bank BNI Jalan Iskandar Muda Medan,Selasa(26/05/2020).

Sebanyak 5 Personil Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut dikerahkan untuk melakukan penyemprotan dengan lokasi pintu ATM , parkiran dan ruangan yang ramai dikunjungi dan sebagai aktifitas kerumunan di sterilkan oleh Subden KBR tersebut.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,SH. Melalui Iptu Joko Siswoyo mengatakan Penyemprotan Disinfektan ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 apalagi pasca Hari Raya Idul Fitri.

“Kita ketahui bersama, bahwa hari ini adalah hari pertama kerja bagi karyawan setelah Hari Raya Idul Fitri, kita tidak tau apakah karyawan ini ada yang pulang kampung atau bepergian ke luar kota jadi kita upayakan untuk melakukan penyemprotan guna mensterilkan dan meminimalisirkan penyebaran covid-19 disini”, ungkapnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *