HEADLINE NEWS

'Akibat Sabu' Remaja Ini, Menginap Disel Polsek Medan Labuhan

Seorang remaja nekat menggelapkan sepeda motor milik temannya,lantaran tak punya uang untuk membeli sabu.pelaku diketahui berinisial A (19),warga Kec.Medan Marelan.

Menurut informasi yang diperoleh di Kepolisian, Minggu (7/6), aksi ‘penggelapan’ sepeda motor tersebut terjadi berawal dari di saat pelaku A meminjam sepeda motor milik tetangganya Ridwan, 41 dengan alasan untuk membeli rokok pada, Minggu (24/5) lalu.

Merasa percaya dengan pelaku, apalagi pelaku sering tidur di rumah korban, Ridwan memberikan kunci kontak sepedamotornya.

Setelah pelaku pergi dari rumah korban, sejak itu pula pelaku tak kembali ke rumah korban sehingga korban membuat laporan pengaduan ke mako Polsek Medan Labuhan.

“Ada beberapa malam pelaku tidur dirumah saya. Makan juga di rumah, uang jajan dikasih karena sering bantuin aku ke pajak untuk belanja,” ujar Ridwan dengan wajah kesalnya.

Dijelaskan Ridwan, setelah pelaku tak kunjung mengembalikan sepeda motornya, dirinya terus mencari keberadaan pelaku.

Berdasarkan keterangan pada hari Sabtu (6/6) sekira pukul 23:00, korban melihat pelaku A berada di rumahnya dan sedang membawa pakaiannya lewat dari pintu belakang.

“Tanpa buang waktu, kami langsung menyergapnya hingga pelaku tak berkutik,” cerita Ridwan.

Sejumlah warga yang geram dengan perbuatan pelaku langsung membogem pelaku.

Untung saja, personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan dan Babinsa Koramil Medan Labuhan, segera tiba di lokasi kejadian, tersangka A langsung digelandang ke sel Polsek Medan Labuhan.

Saat diinterogasi di Polsek Medan Labuhan, tersangka A mengaku telah menggelapkan sepedamotor tetangganya itu dan menjualnya kepada orang lain seharga Rp. 1.200.000 sedangkan uang hasil penjualan digunakan untuk membeli sabu, bebernya.

“Sepeda motornya aku curi dengan cara meminjam. Sudah kujual seharga Rp. 1.200.000. Uangnya untuk beli narkoba jenis sabu bang,pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *