HEADLINE NEWS

Asyik Nyabu,Kedua Pria Ini Diringkus Polsek Delitua

Polsek Delitua meringkus 2 tersangka sabu, Rian Prabowo Daulay (18) warga Jl. Karya Jaya Gg. Mustafa IV, Kel. Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor dan Dedy Rahmat (44), warga Jl. Karya Bakti Gg. Pipa, Kel. Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor.

Kedua pelaku ditangkap saat sedang asyik mengkonsumsi sabu di rumah milik seseorang bernama Buk Ani di Jl. Mustafa Raya, Kel. Pangkalan Mansyur, Kec. Medan Johor, Senin (8/6/2020) lalu sekira pukul 22.30 Wib.‬

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, SH melalui Kanit Reskrim, Iptu Imanuel Ginting, SH, MH kepada wartawan, Selasa (23/6/2020) menjelaskan, penangkapan terhadap kedua tersangka berawal setelah Tekab Polsek Delitua menerima informasi dari warga yang mengatakan, di rumah seorang warga bernama Buk Ani di Jl. Mustafa Raya, Medan Johor, sering dijadikan tempat bertransaksi dan pesta narkoba.

Mendapat informasi tersebut, petugas didampingi Kepling setempat langsung mendatangi rumah yang dimaksud guna melakukan penggerebekan.

Dalam penggerebekan yang dilakukan, petugas menemukan 2 pria dan 1 wanita, masing-masing berinisial R dan IH serta CDT, dimana saat itu itu ketigas sedang duduk-duduk di ruang tamu rumah milik Buk Ani. Sedangkan 2 pria lainnya lagi, yakni Rian Prabowo Daulay dan Dedy Rahmat ditemukan berada di dapur rumah itu sedang asyik nyabu dengan memegang bong lengkap dengan kaca pirex dan mancis.

Selanjutnya, ke empat pria dan seorang wanita tadi berikut barang bukti 1 buah bong lengkap dengan kaca pirex berisikan sabu-sabu dan 2 buah mancis serta 1 buah sekop sabu diboyong ke Mako Polsek Delitua, guna proses hukum lebih lanjut.

“Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, kedua pria yakni Rian Prabowo Daulay dan Dedy Rahmat terbukti mengkonsumsi narkoba, sehingga ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan 3 orang lainnya diperiksa sebagai saksi dan dikembalikan kepada keluarganya dengan sepengetahuan kepling setempat,” tukasnya. *

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *