HEADLINE NEWS

"Bawa Sabu" Pengendara Sepmor Ini, Diringkus Polsek Medan Sunggal

Pria yang berinisial AHH (31), warga Jalan Flamboyan, Gang Manggis.diringkus polisi disaat melintas menggunakan sepeda motor dan membawa sabu di Jalan Flamboyan, Gang Tower Medan, Kamis (25/6) sekira pukul 21.15 Wib.

Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simajuntak, Jumat (26/6/2020) siang, membenarkan penangkapan seorang pengendara motor bawa sabu tersebut.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi yang menyebut pelaku dengan membawa narkoba akan melintas di Jalan Flamboyan Medan. Petugas Tekab Reskrim Polsek Medan Sunggal yang mendapatkan informasi tersebut kemudian melakukan pengintaian.

Alhasil Petugas Reskrim yang kemudian melihat tersangka melintas kemudian melakukan pengejaran dan memberhentikan kendaraan pelaku. Menyadari ditangkap polisi, pelaku sempat membuang barang bukti sabu, namun keburu diketahui petugas.

“Selanjutnya petugas melakukan pengembangan, dan memperoleh informasi dari tersangka ada seorang bandar sabu yang berada tidak jauh dari lokasi penangkapan tersangka AHH,jelas Budiman.

Ditambahkan lagi disaat petugas ingin melakukan penangkapan bandar sabu tersebut.pelaku sendiri tidak berada di rumahnya. Sehingga petugas hanya mengamankan tersangka AHH dan barang bukti dan dibawa ke mako Polsek Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka kita amankan atas kepemilikan sabu seberat 0,07 gram yang dibungkus di plastik bening. Sementara identitas bandarnya sudah kita ketahui dan masuk daftar pencarian orang (DPO),pungkas Budiman.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *