HEADLINE NEWS

Giat Sosial, Polsek Patumbak Bantu Purnawirawan Polri

Polsek Patumbak Bantu Purnawirawan Polri


Dalam rangka menyambut HUT ke 74 Bhayangkara, Polsekta Patumbak yang kini dipimpin Kompol Arfin Fachreza SH menggelar kegiatan social dengan memberikan tali asih kepada seorang Purnawirawan Polri yang berada di wilayah hukum Polsek Patumbak, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan sosial tersebut dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 74 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza beserta rombongan mengawali kegiatan dengan mengunjungi rumah kediaman Peltu (Purn) H. Sanggup Purba di Jalan Roso Kompleks Perumahan Marindal Mas Blok E Desa Marindal I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Kepada pria berusia 82 tahun yang juga sesepuh Polri itu, Kapolsek dan rombongan menyerahkan tali asih berupa paket sembako berisikan 5 Kg beras, 1 Kg gula putih, 1 Kg minyak goreng, 1 kotak teh celup, 5 picas masker, 2 kotak kue bolu dan uang tunai sebanyak Rp 4 Juta.

Peltu (Purn) H Sanggup Purba yang aktif sebagai Pengurus Yayasan Benteng Huraba dan Yayasan Lansia Purnawirawan Polri, yang saat ini menderita sakit stroke ringan juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Desa Marindal I Patumbak.

Dalam kesempatan tersebut, Sanggup Purba memberikan cendramata kepada Polsek Patumbak berupa bingkai foto yang di dalamnya terdapat foto Kapolri, Kapoldasu, Kapolres dan Kapolsek Patumbak serta 1 buah ayat suci Al-Qur’an.

Sesepuh Polri Peltu (Purn) H Sanggup Purba ini tak lupa pula mengucapkan, selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu sukses dalam mengemban tugas.

“Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi Polsek Patumbak untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke-74 tahun dengan memberikan perhatian dan santunan kepada Purnawirawan Polri,” ucapnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *