HEADLINE NEWS

Ngantongi Sabu,Agung Mendekam Disel Polsek Medan Sunggal

Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal berhasil meringkus Seorang pemuda yang mengantongi Narkotika jenis Sabu Sabu.dilokasi jalan Gaperta Ujung Kel.Helvetia Kec.Medan Helvetia,Sabtu (27/6).yang diketahui bernama Agung Nugroho (33) warga jalan Pancing I Kel. Indah Kasih Kec. Medan Tembung.

Informasi yang dihimpun bahwasanya pelaku diketahui telah Membawa Narkotika jenis sabu di dalam saku celana.

Alhasil dari tangan pelaku ini petugas reskrim turut mengamankan barang bukti 0,10 gram sabu ukuran kecil dalam bentuk plastik berkelif.

Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim AKP. Budiman Simanjuntak SE MH menyebutkan benar “Pelaku telah berhasil kita amankan,ujar Budiman.

Menurut keterangan bahwasanya Petugas tekab reskrim yang saat itu sedang mobile mencurigai gerak gerik pelaku yang gugup membawa sepeda motor.ketika melihat mobil patroli tekab Reskrim polsek Sunggal,oleh petugas kemudian melakukan pengejaran dan memberhentikan pelaku.serta melakukan pengeledahan kepada pelaku dan dari dalam saku celana pelaku ditemukan Narkotika jenis Sabu – Sabu ukuran paket kecil.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti kita diboyong ke mako polsek medan sunggal,guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,ungkap Budiman.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *