HEADLINE NEWS

Polsek Medan Timur Bagikan 10 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Polsek Medan Timur Bagikan 10 Paket Sembako


Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Kapolsek Medan Timur bersama dengan jajaranya berikan sembako pada warga masyarakat yang kurang mampu.

Hal ini dilakukan berdasarkan Program Polrestabes Medan, peduli masyarakat yang kurang mampu, Terdampak Covid 19 dan tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Kamis ( 18/6/2020) Jam 10:00 WIB.

Bertempat di Jalan M. Yakub dan di Jalan Amal, Kapolsek Medan Timur didampingi Kanit Sabhara, Iptu Suhardiyono, dan Panit, Kanit Intel Ipda H. Sembiring, Kanit Binmas dan BA Provost Polsek Medan Timur, mendatangi 10 rumah warga yang dinilai pantas untuk mendapatkan bantuan.

“Kita membagikan 10 paket sembako kepada 10 keluarga yang kurang mampu dan tak pernah mendapat bantuan dari pemerintah berupa beras 5 kg, Indomie, Gula pasir dan minyak makan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, ini juga.merupakan program dari Polrestabes Medan, untuk membantu masyarakat Terdampak Covid 19. Sepuluh orang warga kurang mampu mampu tersebut dinilai pantas menerima bantuan, karena tak pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah”,ucap Kompol M. Arifin.

Lanjutnya lagi, dimasa pandemi seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang terdampak Corona, untuk itu Polsek Medan Timur hadir ditengah masyarakat agar bisa lebih meringankan beban yang dirasakan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *