HEADLINE NEWS

Propam Polresta Deliserdang Cek Senpi Personil Polsek Bangun Purba

Bertempat di Mako Polsek Bangun Purba, Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu Soetardjo yg diwakili oleh Kanit Provos Polresta Deli Serdang Ipda Triysfo Tarigan beserta tim melaksanakan pemeriksaan terhadap Anggota pemegang Senpi Dinas ang bertempat di halaman mako Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, Selasa (02-06-2020).

Kegiatan Pemeriksaan Senpi Milik Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang meliputi pemeriksaan Fisik Senpi (kebersihan Senpi dan standart Fisik)  serta masa berlaku Surat izin pemegang Senpi.

Selain melakukan Pemeriksaan terhadap Senpi Dinas dan Amunisi, Kanit Provos Polresta Deli Serdang IPDA Triysfo Tarigan juga memeriksa kesiap siagaan Anggota yang berada di Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, seperti  Pemeriksaan SOP meliputi Jaga Mako, Pemeriksaan Tahanan, dan Baricade yangg ada di Mako Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ada ditemukan pelanggaran oleh Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, semua Senpi Dinas dalam keadaan layak pakai serta dalam kondisi terawat, dan siap menunjang kinerja Anggota di Lapangan, Ujar Ipda Trysvo Tarigan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto menjelaskan “bahwa kegiatan Pemeriksaan tersebut yg dilakukan oleh Propam adalah untuk meningkatkan kedisiplinan Anggota sehingga mampu melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik”.Pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *