HEADLINE NEWS

Reskrim Polsek Pancur Batu Ringkus 2 Tersangka Pemilik Sabu

Polsek Pancur Batu Ringkus 2 Tersangka Miliki Sabu


Polsek Pancur Batu yang dipimpin oleh AKP Dedy Dharma ,SH,MH Tak ada hentinya memberantas semua tindak pidana yang diatensi oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si.

Beberapa hari yang lalu dikabarkan Polsek Pancur Batu telah berhasil mengungkap pelaku pembongkaran rumah warga di kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara dan kali ini petualangan Unit Reskrim Polsek Pancur Batu kian semakin panjang .

Seorang Pria dan wanita terpaksa di masukan ke sel jeruji Polsek Pancur Batu dikarenakan kepemilikan sejumlah paket narkoba siap pakai.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma,SH,MH saat didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu AKP Syahril Siregar,SH menjelaskan kepada awak media bahwa dua orang tersangka yakni Binsar Kariaman Simanjuntak 44 Tahun dan Wenny Astuti (36) mengaku mahasiswa yang tinggal di Jalan Sampai Gang Tawon Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang- Sumatera Utara .

AKP Dedy Dharma S.H, M.H : " Dari Kedua Tersangka Kami Amankan 6 Bungkus Sabu Sabu"
Masi Kata Kapolsek Pancur Batu ,”Penangkapan kedua tersangka kasus narkoba tersebut pada senin 22 juni 2020 pukul 21.45 wib tepat di samping Katamso Land yang beralamat di Jl Brigjend Katamso Kelurahan Kampung Baru ,Kecamatan Medan Maimun ,dimana sebelunya kami ada mendapatkan informasi dari masyarakat akan adanya transaksi narkoba jenis sabu sabu di lokasi tersebut .

Lanjut AKP Dedy Dharma,” Unit Reskrim yang di pimpin Kanit Reskrim langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan melakukan pengintaian kelokasi dan secara bersamaan kedua tersangka melintas sehingga petugas pun langsung memberhentikan dan selanjutnya personil Reskrim melakukan penangkapan terhadap keduanya lalu melakukan penggeledahan.

AKP Syahril Siregar ,SH menambahkan bahwa saat setelah kami berhantikan dan kami lakukan penggeledahan dari tangan Wenny kami melihat 1 (satu) buah raket nyamuk karena kami curiga akan bendar tersebut kami selanjutkan membuka barang tersebut dan ternyata di dalam raket nyamuk tersebut setelah dibuka ditemukan 6 (enam ) bungkus plastik klip Bening yang di duga berisi Narkoba Jenis Sabu sabu.

“ Weny mengakui bahwa barang tersebut milik Binsar Kariaman Simanjuntak dan untuk proses lebih lanjut kedua tersangka kami bawa ke Mapolsek Pancur Batu untuk pemeriksaan lebih lanjut, Ungkap AKP Syahril ,SH.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *