HEADLINE NEWS

Sat Brimobdasu Berikan Bantuan APD ke Puskesmas dan RS Bhayangkara

Sat Brimobdasu Berikan Bantuan APD ke Puskesmas & RS Bhayangkara


Satuan Brimob Polda Sumut Salurkan Bantuan APD, Makanan serta Minuman ke Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan KH. Wahid Hasyim dan UPT Puskesmas Polonia, serta UPT Puskesmas Padang Bulan Medan, Sumatera Utara. Selasa, (02/06/2020).

Sebanyak 10 buah APD, 10 pasang sepatu, 1 kotak kacamata, 2 kotak masker, 100 pasang sarung tangan, 1 kotak Energen, 2 kotak makanan ringan serta 1 krat minuman kaleng di salurkan untuk 2 UPT Puskesmas dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Di pimpin Kasi Kesjas Sat Brimob Polda Sumut AKP Ahmad Wahyudi, personil Sat Brimob yang juga di hadiri Humas Sat Brimob Polda Sumut Rizki, SN, S.H. mendapat sambutan dan apresiasi dari pihak Rumah Sakit maupun ke 2 UPT Puskesmas tersebut.
Melalui Kasi Kesjas AKP Ahmad Wahyudi, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengatakan, “bantuan ini untuk menunjang kinerja para tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara dan di 2 UPT Puskesmas itu,” ungkapnya.

Semoga, apa yang kami berikan dapat bermanfaat, serta dapat menambah semangat para tenaga medis,” lanjutnya kembali.

Di kesempatan yang sama, salah satu pegawai Puskesmas yang menjabat bagian penerimaan barang Yosiana Yuniza mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada Sat Brimob Polda Sumut, atas bantuan yang sudah di berikan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah di berikan. Semoga, bantuan APD, makanan dan minuman dari Sat Brimob Polda Sumut dapat bermanfaat buat kami, ” ungkap Yosiana Yuniza.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *