HEADLINE NEWS

Sat Brimobdasu Gencar Berbagi Makanan Kepada Masyarakat Melalui Dapur Lapangan

Agenda Kegiatan bakti sosial yang saat ini menjadi program unggulan Sat Brimob Polda Sumut masih terus di jalankan. Hal ini, untuk membantu meringankan beban yang ada di masyarakat pasca mewabahnya Covid-19 di Indonesia, khususnya Sumatera Utara dan Kota Medan.

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Sat Brimob Polda Sumut kembali giatkan bhakti sosial melalui Dapur Lapangan. Dengan sasaran, para tukang becak, ojek online, tukang kutip sampah, warga sekitar lokasi, serta para pengendara yang melintas.

Kali ini, kegiatan Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Sumut menyarasar warga yang berada di Kawasan Medan Kota. Tepatnya di Jalan Stadion (Pintu Masuk Lap. Stadion Teladan) Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu, (03/06/2020) sore.

Sebanyak 20 orang personil di libatkan dalam kegiatan ini. Kasi Logistik Sat Brimob Polda Sumut Kompol Novrizal mengkoordinir seluruh personil, dari pengolahan makanan hingga membagikan makanan ke warga, sekaligus bertindak sebagai pimpinan Dapur Lapangan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Kasi Log Sat Brimob Polda Sumut Kompol Novrizal mengungkapkan, bahwa pihak nya masih konsisten dengan program awal, yakni berbagi kasih ke masyarakat.

"Kami tegaskan, kegiatan berbagi kasih untuk masyarakat yang saat ini terdampak dari Covid-19 akan terus kita giatkan, sampai kondisi normal kembali," jelasnya.

Selain Dapur Lapangan, kami juga lakukan bhakti sosial lainnya, di antaranya pembagian sembako, yang langsung kita lakukan melalui dor to dor dari rumah ke rumah warga yang kondisinya kurang mampu," lanjutnya.

Pada pelaksanaan kegiatan berbagi kasih melalui Dapur Lapangan milik Sat Brimob kali ini, sebanyak 350 porsi makanan di bagikan ke warga. Dengan menu, Nasi dan lauk Ikan Nila Sambal + Capcay, yang di olah langsung oleh personil Sat Brimob Polda Sumut.*

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *