HEADLINE NEWS

Sat Brimobdasu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ditempat Fasilitas Umum

Sat Brimobdasu Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Sebagai Langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut terus gencarkan penyemprotan disinfektan khususnya di tempat fasilitas umum kota Medan. Penyemprotan Disinfektan dinilai penting karena melalui kegiatan ini setidaknya bisa mematikan dari perkembangan dan penyebaran virus corona dari tempat tempat yang telah tersentuh.

Dalam hal ini, Ipda Ridwan Halim pimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum seperti Terminal Pinang Baris Jalan TB.Simatupang dan Pos Lantas Jalan Williem Iskandar Pancing Medan, Minggu(21/06/2020).  Lakhar Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,SH.,MH. melalui Ipda Ridwan Halim mengutarakan bahwa Satuan Brimob Polda Sumut tiap hari nya terus melakukan penyemprotan disinfektan.

” Kita terus berupaya untuk mencegah dan meredam dari penyebaran Covid-19 ini, karena kita semua tahu bagaimana penyebaran virus corona yang sangat cepat dan banyak memakan korban jiwa. Maka dari itu, Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut terus berupaya dengan melakukan penyemprotan baik di fasilitas umum maupun gedung perkantoran agar penyebaran Covid-19 ini tidak semakin meluas”, ungkapnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *