HEADLINE NEWS

Tempo 5 Jam,Tim Elang Intelmob Poldasu Ringkus Pelaku Penganiayan

Kecekatan Tim Elang Intelmob Sat Brimob Polda Sumut patut diacungkan jempol.pasalnya dalam tempo 5 jam saja berhasil meringkus pelaku penganiayaan secara bersama-sama dengan kekerasan terhadap korban nya yang bernama Bernas PD Nababan warga Jalan.Darma No.18 lk.VI Kel. Tanjung Gusta Kec.Medan Helvetia.yang dilakukan oleh para pelaku Mangatur Hutasoit CS dirumah sikorban.

Menurut keterangan yang diperoleh bahwasanya pada hari Minggu tanggal 07 Juni 2020,sekira pukul.00:30 Wib. Ada datang dua orang kerumah Bernas Nababan mencari anaknya.

Karna diduga anaknya mengempesi mobil yang parkir di jalan depan rumah Pak barnas.alhasil Pak bernas tidak mau mempertemukan orang itu, karena mau dibawa. karena tidak mau,pak bernas kemudian mengusir anak yang datang kerumahnya, jelas saksi.

Tak lama kemudian datang lagi 3 orang kerumahnya atas nama mangatur hutasoit,obe naibaho dan sitohang.

Tiba tiba melakukan pemukulan dan penganiayaan secara bersama sama.sehingga si korban tidak berdaya lagi, lalu anak si korban berhasil di bawa ke kede tuak.dan dilakukan pemukulan terhadap anak sikorban tersebut.

Selanjutnya oleh sikorban dan saksi Gideon Nababan kemudian membuat pengaduan kemako polsek helvetia sekira pukul.00:30 Wib.dengan Laporan Polisi nomor : LP /286/ VI /2020 / SU/  Polrestabes Medan Sek  Medan Helvetia tanggal 07  Juni 2020.

Mendapat informasi kejadian tersebut sekira pukul.14.30 Wib, seketika itu juga Tim Elang Intelmob Polda Sumut.bergerak dengan cepat mendatangi TKP lokasi kejadian.dan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Oleh Tim Elang yang dipimpin Panit Opsnal Intelmob Polda Sumut Ipda hery Suhartono langsung mengamankan salah satu tersangka yakni : Mangatur Hutasoit dilokasi Jalan.Bakti sekira pukul 19:25 Wib tanggal 07 juni 2020.

Selanjutnya tersangka kemudian kita serahkan ke Mako Polsek Helvetia.agar diproses guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut,ujar Suhartono.

Akibat perbuatan yang dilakukan oleh pelaku ini dirinya akan dikenakan tindak pidana Penganiayan secara bersama sama dengan ancaman kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal  351 ayat 1 KUHP, pungkas Suhartono.(vid lbn)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *