HEADLINE NEWS

Akhyar Terima Audiensi Dandenpom 1 /5 BB

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si menerima audiensi dari Dandenpom 1/5 BB di rumah Dinas Wali Kota Medan, Rabu (29/7). Selain untuk bersilaturahmi, kehadiran Dandenpom 1/5BB, Letkol CPM Anggun Hendryantoro,SH.M.SC juga menyampaikan undangan terkait serah terima jabatan dirinya untuk menduduki jabatan baru di Mapuspomad sebagai penyidik, dimana serah terima jabatan ini direncanakan akan berlangsung tanggal 4 Agustus 2020 mendatang.

"Karena itu saya mohon pamit meninggalkan kota Medan terimakasih atas bimbingannya selama ini,"ujarnya. Plt Wali Kota Medan didampingi Kasat Pol PP Kota Medan, M.Sofyan dan Sekwan Kota Medan, Abdul Azis mengucapkan selamat dan semoga semakin sukses atas jabatan baru yang nantinya akan diemban. Tidak hanya itu saja Plt Wali Kota Medan juga mengucapkan terimakasih karena selama ini Dandenpom 1/5 BB dibawah kepemimpinan Letkol CPM Anggun Hendryantoro telah bekerjasama dan membangun sinergitas yang baik dengan Pemko Medan.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses dan saya ucapkan terimakasih atas sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini."kata Plt Wali Kota Medan. Audiensi ini pun berlangsung hangat sembari berbincang tentang kota Medan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *