HEADLINE NEWS

Batalyon B Pelopor Sat Brimobdasu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

Satuan Brimob Polda Sumut terus lakukan upaya pencegahan dan berikan himbauan terkait Covid-19.


Hari ini,Sabtu(18/07/2020) Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang melaksanakan penyemprotan disinfektan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat kota Tebing Tinggi terkait penyebaran Covid-19.

Pasi Provos Batalyon B Pelopor Iptu Ahmad Fahri pimpin pelaksanaan penyemprotan yang berlokasi di Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum Kota Tebing Tinggi.

Iptu Ahmad Fahri mengatakan, hari ini kita menurunkan 15 personel untuk melakukan penyemprotan di rumah ibadah Mesjid Al-Jihad dan Gereja HKBP Tebing Tinggi serta di Taman Revolusi Mental Tebing Tinggi.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,SH. Saat disinggung terkait kegiatan ini mengatakan bahwa Satuan Brimob Polda Sumut terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Kombes Pol Abu Bakar mengungkapkan himbauan ini tidak serta merta kita lakukan kepada masyarakat akan tetapi kita berikan juga terhadap personel kita agar terhindar dari penyebaran covid-19″, tutupnya

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *