HEADLINE NEWS

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Kunjungi Warga Binaannya

MEDAN | Mendapati laporan dari warga, bahwa salah satu warga binaannya mengalami sakit Hernia dan kurang mampu untuk Operasi ke Rumah Sakit,  Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu B.Pasaribu langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi rumahnya warga binaannya di Sei Putih Timur 2 Kec.Medan Petisah.

"Saat dicek, ternyata benar bahwa warga yang mengalami sakit Hernia bernama Ardiansyah, berusia 35 tahun yang diketahui telah ditinggal oleh orang tuanya dan menumpang hidup di rumah warga milik Pak Waris yang berada di Jalan Punak," ucap Aiptu B.Pasaribu, Minggu (12/7/2020).

Melihat kondisi kehidupan Pak Ardiansyah, kemudian selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sei Putih Timur 2 Kec.Medan Petisah, Aiptu B.Pasaribu melaporkan ke Pimpinan dan  dan selanjutnya Bapak Kapolsek Medan Baru langsung mengeluarkan surat pengantar warga kurang mampu terhadap Bapak Ardiansyah dalam membantu proses Operasi Hernia ke Rumah Sakit.

"Operasi Hernia terhadap Bapak Ardiansyah telah di lakukan di Rumah Sakit Bandung, dan proses pengantaran terhadap Bapak Ardiansyah ke Rumah Sakit  turut diperbantu oleh pihak Kelurahan Sei Putih Timur II," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH menyampaikan apresiasi atas kesigapan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pertolongan kepada warga yang sedang sakit.

“Selain tugas sebagai anggota Polri dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,"ujar Kompol Aris.

Menurutnya, Kepedulian tersebut menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan Polisi dan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Baru.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *