HEADLINE NEWS

Biadab.....!!! Ayah Kandung Nekat Cabuli 2 Putrinya

Seorang pria yang diketahui berinisial MBM (42) tega mencabuli 2 orang putri kandungnya yang masih dibawah umur.setelah istrinya memergokinya berbuat mesum dengan salah seorang anaknya, Minggu (26/7/2020) sore kemarin.

Alahasil ,Bak disambar petir disiang bolong, sang ibu berinisial SF (33) dibuat tercengang dengan apa yang dilihatnya, suaminya tega mencabuli anaknya. Sontak, SF berteriak dan memaki-maki suaminya. Setelah berembuk dengan keluarga, pria amoral itu akhirnya diseret ke Polrestabes Medan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Selasa (28/7/2020).mengatakan "Tersangka sudah kita tahan"

Ia mengatakan dari pemeriksaan tersangka yang seharinya bekerja sebagai penjaga malam ini sudah berulang kali melakukan perbuatannya terhadap kedua putri kandungnya yakni N (10) dan K (9).

“Ayah kandungnya tersebut sejak 2 tahun yang lewat sudah melakukan perbuatan cabul yang dilakukan pada saat ibu kandungnya tidak berada di rumah,” ujar Martuasah.

Akibat perbuatannya tersangka dipersangkakan Pasal 82 ayat (1),(2) Jo Pasal 76 E dari UU RI No.35 Tahun 2004 tentang Perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara,pungkas Martuasah.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *