HEADLINE NEWS

Dua Pelaku Jambret Diamankan Polsek Medan Kota

Polsek Medan Kota Amankan Pelaku Jambret



Polsek Medan kota, Tim Tekab polsek medan Kota mengamankan diduga pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan / jambret . Dua orang pelaku jambret

M Ansor , 24 thn, Islam,swasta Jalan Lingkaran KB biru krakatau dan Abdul halit, 26 thn, Islam,swasta,Jl. Brig Katamso GG alvazar diamankan Tim Tekab polsek medan kita di jalan teratai pada jumat 10 Juli 2020 yang lalu.

Informasi yang di himpun dari pihak kepolisian Pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020 sekira pukul 17.30 Wib, Tim Tekab Polsek Medan kota mendapatkan informasi bahwasannya adanya dua pelaku curas (jambret) diamankan warga, kemudian petugas langsung ke TKP dan mengamankan pelaku beserta korban . dari keterangan korban kejadian berawal korban mau mengatarkan kucing dan melintas di jalan teratai dengan jalan kaki.tiba tiba datang satu unit sepeda motor Beat warna putih medekati korban dan langsung menarik hp yg di tangan korban. korban sepontan berteriak dan langsung di bantu warga sekitar dan berhasil mengamankan kedua pelaku , Atas kejadian tersebut ,Tersangka beserta barang bukti satu buah HP vivo satu unit sepeda motor honda beat BK 6864 AHP kenderaan yang di gunakan pelaku di bawa menuju mako Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *