HEADLINE NEWS

Gegana Brimobdasu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Penyemprotan Fasilitas Umum Oleh Gegana Brimobdasu


Penyemprotan cairan Disinfektan terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Sumut melalui Subden KBR Detasemen Gegana guna memutus mata rantai Covid-19.

Tempat fasilitas umum yang sering dikunjungi atau tempat berkumpul nya kegiatan aktifitas masyarakat tak luput dari penyemprotan ini.

Dipimpin oleh Wakasubden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Iptu M.Syafril Sinaga,SH. hari ini ada 3 lokasi tempat fasilitas umum yang kita datangi dan lakukan penyemprotan, Selasa(14/07/2020)

Di Lokasi pertama, kita melakukan penyemprotan di SPBU Kawasan Jalan Brigjend Katamso Medan. Disitu personel KBR melakukan penyemprotan di seputaran Mesin dan selang tempat pengisian minyak.

Lanjutnya, untuk di lokasi kedua kita melakukan penyemprotan di Galery ATM dan Cafe / tempat nongkrong di Jalan Juanda Medan. Di Galery ATM ini kita tahu bahwa banyak akrifitas masyarakat yang menggunakan mesin ini jadi pasti lah bersentuhan dan kontak langsung yang ditinggalkan di mesin ATM ataupun pegangan pintu ATM”, Terangnya.

Disambung nya dan untuk lokasi terakhir kita melakukan penyemprotan di Kantor Dishub Provinsi Sumatera Utara. Disini juga banyak dilakukan kegiatan aktifitas, maka dari itu kita lakukan penyemprotan disini seperti meja , kursi , kaca dan tangga kantor”, Ungkap Iptu Syafril.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya mengantisipasi dan memutus mata rantai Covid-19.

Satuan Brimob Polda Sumut akan terus berupaya dan hadir di tengah masyarakat guna membantu dan pencegahan dari penyebaran Covid-19″, Ungkap Kombes Abu Bakar.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *