HEADLINE NEWS

Kapoldasu Menerima Audiensi Jasa Raharja di Ruang Perjamuan

Kapolda Sumut silaturrahmi dan audiensi dengan Jasa raharja (persero) cabang sumut.


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si turut di dampingi PJU Polda Sumut menerima audiensi dari Kepala cabang jasaraharja Bapak Ifriyantono, Kabag Oprasional dan Fungsional Madya TK II jasaraharja. Kamis (16/07/20) di Ruang Perjamuan Mapolda Sumut.

Kapolda Sumut mengucapkan selamat datang kepada Jasa Raharja di Mapolda Sumut dan menyampaikan bahwa ada beberapa titik jalan lintas yang perlu menjadi perhatian oleh Jasa Raharja, seperti Parapat, Jalan Tol, Pelabuhan Belawan dan lain sebagainya.

“hal yang menjadi hambatan Jasa Raharja di Sumut adalah Ketaatan masyarakat membayar kewajiban dan menyarankan agar Jasa Raharja memberikan pelayanan publik yang mudah sehingga Costumer tidak merasa terbebani” jelas  Irjen Martuani Sormin.

Selain itu Kapolda Sumut juga menghimbau agar Jasa Raharja dapat berkoordinasi dengan Dit Lantas untuk melakukan upaya penggalangan kepada masyarakat tentang Hak dan Kewajiban.

Dalam kesempatan ini Kepala Cabang Jasa Raharja Bapak Ifriyanto turut mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut atas berkenannya melaksanakan Audiensi dengan Jasa Raharja.

Bapak Ifriyanto menyampaikan bahwa perlunya koordinasi dan kerja sama yang baik antara Jasa Raharja dengan Kepolisian utamanya pada bidang kesamsatan dan pemberian dana santunan kepada korban kecelakaan.

Bapak Ifriyanto menyampaikan bahwa yang menjadi kesulitan Jasa Raharja saat ini adalah peristiwa laka tunggal, dan angkutan laka gelap sehingga meminta kerjasama dengan kepolisian lebih di tingkatkan lagi. Kegiatan audiensi berjalan lancar dan dilanjutkan dengan Diskusi Situasi Kamtibmas di Wilkum Sumut.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *