HEADLINE NEWS

Kedua Pasangan Zinah Ini,Diamankan di Polrestabes Medan

Sat Reskrim Polrestabes melalui personil Unit PPA  Medan, akhirnya menetapkan DA dan pacar wanitanya AMS sebagai tersangka dalam kasus perzinahan.

Dimana sebelumnya, kedua pasangan selingkuh tersebut digerebek saat asyik memadu syahwat asmaranya di kamar hotel yang berada di Jalan Balai Kota, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (02/07/2020).

Menurut Informasi yang dihimpun wartawan, perselingkuhan ini terbongkar di saat istri, DA yang berinisial ESA merasa curiga kalau suaminya ada “main serong” dengan wanita lain.

Setelah melakukan pencarian informasi, ESA pun mendapati kalau suaminya DA sedang berada di dalam hotel yang berada di Jalan Balai Kota, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Lantas ia pun bergegas menuju ke lokasi hotel dan langsung mendobrak kamar hotel bernomor 154 tersebut.

Alhasil betapa terkejutnya ia, begitu melihat suaminya sedang berduaan dengan teman wanitanya yang berinisial AMS.

Bahkan saat digerebek, di atas tempat tidur juga ditemukan pakaian dalam perempuan dan laki-laki. Korban yang kesal dengan perbuatan suaminya inipun lalu melaporkan kejadian ini ke Mako Polrestabes Medan.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit PPA AKP Dian Ginting mengatakan pihaknya yang mendapat laporan ini kemudian mengamankan kedua pasangan selingkuh tersebut.

“Dari pemeriksaan perbuatan tersebut sudah berulang kali dilakukan hingga wanita AMS hamil 2 bulan,” ujarnya, Minggu (5/7/2020).

Ditambahkan Dian bahwasanya pihaknya telah menetapkan DA dan AMS sebagai tersangka atas kasus perzinahan. “Keduanya yang bukan pasangan suami istri ini akan dijerat dengan Pasal 284 Ayat (1e) huruf a dan Ayat (2e) huruf b dari KUHPidana,”pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *