HEADLINE NEWS

Pengecekan Administrasi Kendaraan Oleh Danyon A Pelopor Brimobdasu

Danyon A Pelopor Brimobdasu Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan


Dalam mendukung Ops Patuh Toba 2020 Polda Sumatera Utara, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan pengecekan Administrasi Kendaraan personel Brimob. Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K., pimpin langsung pelaksanaan pengecekan administrasi kelengkapan kendaraan personel setelah pelaksanaan Apel pagi di Mako Batalyon A Binjai, Senin(27/07/2020).

Dalam pemeriksaan tersebut Danyon A ditemani oleh Wadanyon A Pelopor Kompol Syamsul Bahri,SH. bersama Pasi Ops Batalyon A dan juga para perwira jajaran Batalyon A Binjai. AKBP Boy Sutan Siregar mengatakan, pemeriksaan administrasi kita lakukan terhadap kendaraan personel baik kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 dan juga Kendaraan Dinas kita”, ungkapnya.

Disambungnya, sejauh ini pemeriksaan yang kita laksanakan pada hari ini tidak ada kita temukan kendaraan personel yang bermasalah, semua nya sesuai dengan ketentuan yang berlaku baik SIM , STNK dan Pajak kendaraan. Lebih lanjut, AKBP Boy mengungkapkan kegiatan pemeriksaan hari ini merupakan wujud kepatuhan kita (Brimob Sumut) terhadap peraturan Undang Undang Lalu Lintas dan juga sebagai upaya mendukung Ops Patuh Toba 2020 yang berlangsung pada hari Kamis(23/07) di Mapolda Sumut”, tutupnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *